12 March 2015

Defraggler 2.19.982

 Defraggler adalah utiliti gratis ysng membantu Anda melakukan defragmentasi hard disk dengan cepat, mudah dan memungkinkan kamu menentukan satu atau lebih file, folder, atau seluruh drive untuk defragment.


Aplikasi defraggler ini berfungsi untuk men-defrag hardisk agar tata letak data atau program yang sudah terinstal dapat tertata rapi dalam hard disk. Sebenarnya Windows telah menyediakan tool defrag sendiri sewaktu saat kita menginstal Windows pertama kali. Untuk membukanya caranya seperti ini : klik Start > Program > Accesories > System Tool > Disk Defragmenter. Kita bisa melakukan cara ini, namun tools bawaan dari Windows tersebut hanya untuk drive hardisk bukan untuk defrag file atau folder padahal dengan melakukan defrag file atau folder akan mempercepat proses kerja hardisk itu sendiri.
Ketika Defraggler membaca atau menulis file, menggunakan teknik yang sama persis dengan Windows. Menggunakan Defraggler sama aman untuk file Anda menggunakan Windows.
Sepintas, Anda dapat melihat bagaimana terfragmentasi harddisk Anda. Peta drive Defraggler menunjukkan Anda blok yang kosong, tidak terpecah-pecah, atau membutuhkan defragmentasi.
Defraggler mempunyai banyak kemampuan yang bisa menjadi point kelebihannya, antara lain dapat Defrag Individual File, Defrag Free Space, Locate Files on the Drive.
Defraggler menyediakan sebuah scheduler untuk mengoperasikan program ini secara otomatis.


Credit : Download.id


EmoticonEmoticon