01 February 2015

Cara Mendaftar Google Adsense Hosted Account Agar Mudah Diterima

Mungkin Sudah banyak blog yang memposting judul yang seperti ini jadi saya akan membahaskan kepada teman teman mungkin yang masih Newbie yang ingin mendaftarkan akun google adsense khusus Hosted Account.Contoh Blogger yang memiliki Hosted Account.Pasti banyak teman teman sekalian yang mendaftarkan blog nya ke google adsense tapi banyak yang di tolak berulang ulangkali,sama seperti saya contoh nya yang sudah di tolak sampai 4 kali oleh google dengan email yang sama,Apa mungkin artikel saya sedikit kah ? mungkin bisa jadi atau visitornya di bawah 100/day bisa jadi.

Tapi ketika saya mendapatkan trik ini di blog tetangga akhirnya saya mencoba menggunakan trik ini ternyata akhirnya di terima oleh google adsense.

kita langsung saja ketopik utamanya.

  1. Konten atau artikel minimal 60 postingan
  2. Usia Blog minimal 6 bulan
  3. di blog harus ada minimal 2 halaman tentang Privacy Policy dan contact sudah saya share Cara membuat Privacy Policy dan Contact
Mungkin 3 Trik itu berhasil saya daftarkan jadi teman teman pasti berhasil di terima tapi setelah diterima di Google Adsense masih ada Peninjauan atau Pengawasan kira kira 4 hari.

Semoga bisa bermanfaat bagi teman teman semuanya 


EmoticonEmoticon